Kamis, 19 Januari 2012

Gangguan JIN, IBLIS dan Sebangsanya





IBLIS


(JIN, GIN, SATAN, SETAN, IBLIS, Dajjal dan banyak nama lainnya)


Assalamualaikum Wr. Wb.

Sesuai dengan janji saya sebelumnya pada tulisan saya mengenai Gaib saya ingin berbagi pengalaman saya berhubungan dengan makhluk yang bernama Jin.

Jin merupakan makhluk ciptaan Allah yang dapat kita ketahui dari Al-qur'an yakni:


waaljaanna khalaqnaahu min qablu min naari alssamuumi

[15:27] Dan Kami telah menciptakan jin sebelum (Adam) dari api yang sangat panas. 

Jin ataupun nama lainnya yakni Iblis yang memang telah di ciptakan oleh Allah telah kita ketahui dia telah membangkang terhadap penciptanya yakni Allah SWT, maka Jin di usir dari surga. 
Kisah ini di riwayatkan di dalam Al-quran Surat Al-HIJR (BATU GUNUNG) dan terdapat pada ayat 32 sampai 40 :


illaa ibliisa abaa an yakuuna ma'a alssaajidiina

[15:31] kecuali iblis. Ia enggan ikut besama-sama (malaikat) yang sujud itu.



qaala yaa ibliisu maa laka allaa takuuna ma'a alssaajidiina

[15:32] Allah berfirman: "Hai iblis, apa sebabnya kamu tidak (ikut sujud) bersama-sama mereka yang sujud itu?" 

 







qaala lam akun li-asjuda libasyarin khalaqtahu min shalshaalin min hama-in masnuunin


[15:33] Berkata Iblis: "Aku sekali-kali tidak akan sujud kepada manusia yang Engkau telah menciptakannya dari tanah liat kering (yang berasal) dari lumpur hitam yang diberi bentuk"


 qaala faukhruj minhaa fa-innaka rajiimun

 [15:34] Allah berfirman : "Keluarlah dari surga, karena sesungguhnya kamu terkutuk, 

 wa-inna 'alayka alla'nata ilaa yawmi alddiini


[15:35] dan sesungguhnya kutukan itu tetap menimpamu sampai hari kiamat"

 
qaala rabbi fa-anzhirnii ilaa yawmi yub'atsuuna


[15:36] Berkata iblis: "Ya Tuhanku, (kalau begitu) maka beri tangguhlah kepadaku sampai hari (manusia) dibangkitkan, 

 
qaala fa-innaka mina almunzhariina

[15:37] Allah berfirman: "(Kalau begitu) maka sesungguhnya kamu termasuk orang-orang yang diberi tangguh, 


ilaa yawmi alwaqti alma'luumi

[15:38] sampai hari (suatu) waktu yang telah ditentukan


   




qaala rabbi bimaa aghwaytanii lauzayyinanna lahum fii al-ardhi walaughwiyannahum ajma'iina

[15:39] Iblis berkata : "Ya Tuhanku, oleh sebab Engkau telah memutuskan bahwa aku sesat, pasti aku akan menjadikan mereka memandang baik (perbuatan ma'siat) di muka bumi, dan pasti aku akan menyesatkan mereka semuanya, 

 
 illaa 'ibaadaka minhumu almukhlashiina

[15:40] kecuali hamba-hamba Engkau yang mukhlis di antara mereka".


Inilah sebagian kisah yang digambarkan Al-quran mengenai Jin dan Iblis. Dan bila mana kita sebagai manusia, tentunya akan di goda olehnya agar keluar dari jalan yang lurus, sesungguhnya banyaklah cara-cara keji yang dilakukan Jin untuk dapat menggoda kita agar mengikuti Jin dan Iblis untuk menjadi temannya di neraka kelak pada hari akhir (Kiamat).

Dari segala aspek di dunia Iblis menciptakan inovasi-inovasi ataupun cara-cara agar manusia lalai menyembah Allah, dan menjadi kafir seperti dirinya.

Dan 1 cara mereka yang sering dapat membuat sekelompok manusia menjadi kafir seperti mereka bersekutu dengan manusia kafir untuk menjerumuskan manusia lainnya menjadi kafir dengan cara menjadikan manusia kafir tersebut seperti shaman ataupun dukun yang dapat membantu manusia untuk mengabulkan hajatnya sekalipun hajat tersebut buruk seperti membalas dendam kepada manusia lainnya karena hatinya telah tersakiti.
Banyak manusia datang ke para sekutu Jin dan Iblis ini yang di namakan paranormal maupun shaman (Dukun).


Sebaik-baiknya manusia yang beriman maka manusia tersebut hanya mengimani Allah sebagai penciptanya yang dapat memberikan segala hajatnya di dunia maupun di akhirat.

Bila manusia mengalami ujian di dunia ini berupa gangguan JIN dan IBLIS maupun sebangsanya, tetaplah pada jalan sirothol mustakim (jalan yang lurus di ridhoi Allah), dan janganlah panik ataupun cepat berputus asa kepada ujian dari Allah tersebut.

Sesungguhnya ujian tersebut merupakan rahmat bagi penderita gangguan Jin tersebut, juga para saudara maupun kerabatnya yang menyaksikan gangguan tersebut.

Bukan hanya manusia yang di ganggu oleh Jin dengan kepayahan, tetapi semua Nabi Allah pernah di goda maupun di ganggu sampai tak berdaya. Tetapi mereka tetap berdoa dan memohon perlindungan pada Allah.

Cara yang sangat ampuh pada saat kita di goda JIN dan sebangsanya adalah dengan berlindung pada Allah dan tidak pergi ke seorang dukun. Dukun di sini banyak yang menyamar menjadi seorang ahli kitab seperti Kiyai, ustad, pak haji, pastur dan sebagianya berlebel agama dan religius. karena sedikit sekali orang-orang yang di beri petunjuk pada Allah dalam hal ini.

Bersabarlah... karena segalannya akan berlalu sesuai jalan Allah. Tanpa harus bersusah-payah pergi ke satu tempat untuk memohon perlindungan. Karena segala pertolongan Allah jalannya tidaklah di paksakan dan di buat-buat.

Saya memiliki pengalaman dalam hal ini, karena kakak wanita saya pernah di goda oleh makhlus bangsa JIN, 3 bulan lamanya. Banyak hal yang terjadi pada saat itu, dan banyak dugaan ini adalah kirimanlah, viruslah, anulah. Tapi semua itu tidaklah penting sebenarnya. Karena yang terpenting adalah kita dapat menerima dengan ikhlas cobaan yang di berikan Allah, berserah diri pada Allah dan segera melakukan sholat serta berdoa inilah cara terbaik.

Sampai 1 hari kakak saya kami bawa ke tempat Ruqiah, disana banyak para pasien penderita lainnya yang serupa, tetapi ketika kakak saya di ruqyah tak ada respon seperti yang lainnya, kakak saya duduk manis dan tidak seperti orang yang sedang mengalami gangguan. Dan pasien yang lain banyak yang berteriak histeris sampai menangis dan meronta-ronta.

Mengapa seperti ini....???

Ya banyak yang berspekulasi mengenai ini semua, ternyata JIN tak semuanya takut dengan dibacakan ayat-ayat suci Al-quran, karena JIN dapat bersembunyi jauh didalam lapisan darah yang terkecil dan di sudut hati manusia yang paling dalam sekalipun.

Dan sesampainya di rumah saya tetap merasa tidak puas dengan ruqyah yang kita lakukan sebelumnya, tetapi apa daya saya bukanlah seseorang yang mengerti dan memiliki ilmu di bidang ini, saya berusaha mencari jalan dan mencari solusi agar kakak saya cepatlah sembuh dari gangguan JIN.

Dan sampai pada titik di mana kami sekeluarga lelah karena tidak menemukan jalan dan solusi tersebut, kami sekeluarga hanya berdoa dan berserah diri, karena sampai kita pernah membawanya ke sebuah padepokan seseorang ustat terkenal yang banyak orang bilang sangatlah hebat dalam hal ini.

Padeokan tersebut terletak di daerah kawasan elit yakni Pondok Indah, kami datang ke sana membawa harapan agar kakak kami dapat terbebas dari hal-hal gaib berupa jin tersebut. Sesampainya kami di sana kami seperti orang yang bodoh, kita seperti di tipu dengan tipu daya anak kecil.

Kita di minta berdiri di sebuah ruangan yang di lantainya sedikit basah, di sana ada mentor-mentor yang berusaha membimbing kami agar berpegangan 1 sama lainnya, dan mentor tersebut melakukan atraksi agar kami terpusat pada dia dan tak melihat mentor lainnya yang berada di belakang kami yang sedang membekam (terapi bekam) kakak saya yang sakit, sedang kami sedang di perdaya dengan setrum-setrum dari tangan mentor tersebut yang bergaya ala jagoan tempo lama.

Setelah itu mentor yang ada di belakang kami menunjukan kapas yang terselip kawat lama dan karatan yang dia katakan itu berasal dari dalam tubuh kakak saya. Dan setelah itu kami di antar menemui ustad mereka yang terkenal tersebut, kami konsultasi pada ustad terkenal tersebut, tetapi dari perbincangan kami dengan ustad tersebut saya dapat merasakan ucapan-ucapan yang keluar dari mulut seorang ustad tidaklah seseuai dengan selayaknya orang mengerti agama.

Yang saya dengar dari beliau hanya ejekan beliau terhadap ustad-usatad lainnya yang mungkin itu adalah saingan-saingan mereka, ustad tersebut hanya sibuk menjelaskan kekurangan dan kejelekan dari orang lain. Di sana saya menyadari dengan keyakinan penuh, bahwa tempat ini merupakan tempat praktek penipuan dan perdayaan bagi para korban dari Gin.

Lebih kurang 4 juta rupiah saya di bebani biaya perobatan tersebut tetapi saya ikhlas karena saya berfikir ini adalah bentuk di mana Allah sagat sayang kepada kami, dan kami tidak percaya kepada ustad tersebut yang dapat merusak keimanan kita terhadap Allah.

Sesampainya di dalam mobil, saya berkata pada kaka saya yang lain dan orang tua saya, "ini tidaklah benar, kita jangan ke sini lagi... ini semua dapat membawa kita kepada kemusrikan." begitulah ucapan saya dengan keyakinan kepada keluarga saya. Dan perasaan itu juga dirasakan oleh saudara saya dan juga orangtua saya.

Ya semua barang-barang yang di berikan dari padepokan tersebut kami tak gunakan, hanya kami simpan dan tidak jalankan sesuai anjurannya. Karena ada secarik kertas berupa tulisan sahadat yang sebenarnya di larang untuk kami lihat dan hanya boleh di bakar (Tetapi kita tetap buka dan selidiki). Kertas mantra tersebut ternyata sahadat dan gambar bintang kembar (Lambang Satan/ Dajjal).

Bagai mana mungkin kita umat muslim harus membakar sahadat??? Apa ini bukannya pembodohan yang dapat membuat kita menjadi musrik dan keluar dari Jalan Allah???

Walaupun kesembuhan kakak saya tercapai sekalipun, saya tak akan ikhlas itu yang saya pikirkan saat itu. Karena kami tak ingin menjual iman kita pada sekutu dari jin tersebut (dukun) yang mengakui dirinya sebagai USTAD.

Ya kita tidak mengikuti anjuran mereka agar kembali ke tempat usatad tersebut agar di mandikan oleh usatad hebat tersebut, karena saya yakin Allah telah memberikan keyakinan pada hati kami bahwa itu semua adalah suatu kesalahan besar.

Dan ternyata memang benar, jalan terbaik dari semua ini adalah berdoa kepada Allah, saya mulai belajar melakukan ruqyah sendiri di rumah, saya membeli buku-buku belajar ruqyah, mulai saya rajin sholat dan berdoa kepada Allah.

Bila kakak saya yang sakit tersebut mulai mengamuk dan berbuat tidak wajar, maka saya mulai membaca Al-qur'an. Dan Alhamdullillah, respon yang di rasa kakak saya berbeda bila di ruqyah oleh orang lain.

Bila saya atau ibunya yakni orang tua kami yang membacakannya maka kakak saya merasa seperti terbakar dan mengeluarkan lendir-lendir dari mulutnya. Keringat besar mulai terlahir dari balik kulit di seluruh tubuhnya.

Kami juga pergi ke psikiater agar mendapat oabt penenang, karena kakak saya sulit untuk tidur, dan ada jam-jam tertentu kakak saya pasti bangun dan melakukan kegiatan yang aneh-aneh. (Rekomendasi tempat Psikiater yakni di RS Kencana lantai 2 letak gedungnya di samping RS Cipto dan sebelah Jembatan sesudah Megaria).

Walaupun ini semua berasal dari non medis tetapi ini tetap dibutuhkan kakak saya. obat tersebut dapat membantu saraf yang di serang oleh Jin karena telah lama di pengaruhi oleh JIN. Cukup memuaskan  hasilnya tetapi kami tetap mengontrolnya, sambil melihat kondisi kakak kami tersebut, dan tidak memberikan bulat-bulat terhadap kakak kami (Obat tersebut tetap di perhatikan sesuai pengamatan).

Kesulitan makan yang di hadapi kakak saya yakni dengan kami berikan kunyit, VCO yang kami buat sendiri dengan mudah serta madu agar meningkatkan stamina, Juga Propolis untuk mendetoks obat dari psikiater agar tidak mengalami kecanduan, Alhamdulillah 1 bulan kami berikan ini semua kakak kami mulai mengalami kesembuhan secara perlahan tetapi pasti (badan lebih gemuk karena makannya sangat bagus). Dan sekarang dapat melakukan aktifitasnya kembali seperti sedia kala.
Vonis 3 tahun yang di berikan oleh banyak orang ternyata tidaklah benar, kakak kami terkena pengaruh JIN tersebut selama lebih kurang 3 bulan. Banyak yang meramalkan penyakit kakak saya ini sagat lama akan di derita termasuk suami dari kakak saya tersebut karena dia bertanya kepada orang yang di anggapnya memiliki kemampuan indara ke 6. tetapi ternyata semua tidaklah terbukti benar.

Dan dengan ini saya berbagi pengalaman mengenai gangguan Jin dan setan yang kami sekeluarga alami, dan ini sagatlah besar rahmat yang kami sekeluarga dapatkan. Yang sebelumnya saya adalah anak laki-laki yang nakal dan lalai dalam beribadah, tetapi sekarang keluarga kami lebih dekat dan merasa Allah sangatlah sayang kepada kami sekeluarga. 

Bila mana ada soadara-saudara ataupun kerabat pembaca yang mengalami gangguan dari JIN dan Setan Insaya'allah saya akan berusaha memberikan bantuan sejauh yang saya mampu lakukan bila Allah menghendaki dan meridhoi saya membantu penderita dan keluarga penderita agar memiliki keyakinan yang kuat atas kesembuhan dari penderita gangguan Jin.

Pada kesempatan lainnya, saya akan berikan bacaan-bacaan Ruqyah yang saya pelajari sendiri dan saya praktekan pada kakak saya tersebut (Allhamdulillah memiliki efek). Insya'allah.Semoga ini semua bermanfaat bagi pembaca yang sedang di uji Allah dari gangguan JIN.






Tidak ada komentar:

Poskan Komentar